Saturday, January 12, 2019

New Smartfren Andromax Tab 7.0

Smartfren Andromax Tab 7.0

UNTUK memenuhi kebutuhan masyarakat akan tablet PC yang terjangkau dan berkualitas, Smartfren kembali merilis produk tablet PC Android baru bernama New Smartfren Andromax Tab 7.0. Serupa dengan gadget-gadget Smartfren lainnya, New Smartfren Andromax Tab 7.0 memiliki banyak fitur menarik yang dapat mendukung beragam aktivitas. Hadir dengan desain elegan dan tubuh yang kompak, menjadikan New Smartfren Andromax Tab 7.0 nyaman untuk dibawa kemana pun.

New Smartfren Andromax Tab 7.0 mengusung layar TFT LED berukuran 7 inci yang menampilkan 16 juta warna dengan resolusi tinggi 1024 x 600 pixel. Selain itu, layar ini juga dilengkapi teknologi capacitive touchscreen yang mendukung multisentuh hingga 5 titik sentuh, sehingga nyaman saat digunakan.

Dalam hal kinerja, New Smartfren Andromax Tab 7.0 hadir dengan prosesor ARM Cortex A9 1GHz dan RAM 1024MB. Prosesor ini memberikan pengalaman multitasking yang cepat dan stabil, selain itu konsumsi batere pun menjadi lebih hemat. New Smartfren Andromax Tab 7.0 juga dilengkapi dengan GPU (graphic Processing unit) Mali-400 yang mampu menghadirkan kualitas gambar tanpa lag, dengan begitu bermain game (2D dan 3D) menjadi lebih seru.

Untuk sistem operasinya sendiri, New Smartfren Andromax Tab 7.0 menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur Android terbaru. Guna menunjang fungsi sistem operasi Android-nya, New Smartfren Andromax Tab 7.0 didukung fitur koneksi internet yang lengkap dan cepat. Tablet PC ini dapat terhubung ke jaringan Smartfren CDMA EVDO Rev.A yang memiliki kecepatan download hingga 3,1 Mbps.

Kelebihan New Smartfren Andromax Tab 7.0 lainnya adalah fitur WiFi tethering yang dapat membagi koneksi internet ke 5 perangkat sekaligus. Sedangkan untuk terhubung dengan perangkat lain, New Smartfren AndromaxTab 7.0 memiliki fitur Bluetooth 2.1 dan USB On-The-Go (OTG). Dengan fitur USB OTG Anda dapat membuka maupun memindah file yang tersimpan di media penyimpanan data lain, seperti hard disk dan flash disk, langsung di New Smartfren Andromax Tab 7.0.

Tablet PC ini mengusung kamera utama beresolusi 3MP dan kamera depan 2MP. Dengan kamera depan 2MP, Anda dapat melakukan self-portrait dengan hasil memuaskan, dan juga mendukung fungsi video call atau video chat menggunakan aplikasi seperti Skype, Yahoo! Messenger, dan Tango. Untuk menunjang fungsi dan kinerjanya, New Smartfren Andromax Tab 7.0 memiliki memori internal 8GB* plus slot kartu MicroSD yang mendukung hingga kapasitas 32GB, dan batere lithium polymer 4000 mAh. Cibadak Android

Spesifikasi Smartfren Andromax Tab 7.0

MTK 1.2 GHz Dual Core, 7" TFT LCD, Bluetooth, Camera, 4GB Storage, 512MB RAM, microSD Slot, Wi-Fi, 3G, SMS, Touchscreen, Android Ice Cream Sandwich OS Android 4.1 Jelly Bean, layar 7 inci, TFT kapasitif multitouch, res. 600 x 1024 piksel, prosesor dual-core 1,2GHz, RAM 512 MB, storage 8/16GB, microSD upto 32GB, WiFi, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0, kamera VGA, 197,4 x 128,5 x 11,3 mm, 320gr, batere Li-Po 2710mAh

Product Fact Smartfren Andromax Tab 7.0

  • Prosesor ARM Cortex A9 memiliki kinerja yang cepat dan stabil
  • Layar dengan kualitas tampilan yang jernih dan tajam
  • Hadirnya GPU Mali-400 menghadirkan efek grafis yang sempurna
  • Mendukung koneksi internet CDMA EVDO Rev. A up to 3,1 Mbps Fungsi WiFi tethering ke 5 perangkat sekaligus
  • Dukungan memori internal yang besar, 8GB*

https://www.smartfren.com/id/andromax-tab-70

0 comments:

Post a Comment