Friday, January 4, 2019

Spesifikasi Dan REview Android Smartphone LG Pro Lite

LGGPLDD686B
Denger-denger dari beberapa laporan riset sih, belakangan cibadak android melihat banyak permintaan untuk smartphone berlayar lebar di atas 5 inchi atau istilahnya phablet. Permintaan akan ponsel lebar ini

begitu besar sampai-sampai semua vendor punya versi mereka masing-masing. Momen ini juga diambil oleh beberapa pabrikan ponsel yang dengan cerdasnya meramu layar lebar ini dengan harga terjangkau untuk menyasar pengguna yang menginginkan phablet dengan harga di bawah rata-rata.
Kondisi ini juga dibaca oleh LG yang sejak peluncuran LG Optimus G Pro banyak menerima permintaan akan phablet yang lebih terjangkau. LG Optimus G Pro memang phablet fenomenal dengan berbagai kemampuan canggih, namun harganya yang tinggi masih membuat banyak orang cuma bisa ngiler aja. Karena itulah LG mengenalkan versi murah dari Optimus G Pro tanpa mengurangi ukuran layar yang dinamai LG G Pro Lite.

Secara tampilan, nyaris tak ada perbedaan antara G Pro dan G Pro Lite, bahkan dimensinya pun cuma beda dikit banget pada kelebarannya. Nah, buat yang memang lagi nyari phablet dengan ukuran lebar layar 5,5 inchi, rasanya LG Pro Lite bisa jadi alternatif. Yang lebih menarik lagi, saat bikin phablet dengan harga terjangkau, LG nggak sekadar jual lebar layar, tapi juga tetap berbaik hati menyematkan berbagai fitur menarik. Termasuk fitur-fitur yang ada di G Pro.

Yap, buat yang penasaran sama fitur-fitur keren LG seperti Knock On, Quick Memo dan Otranslator, bisa kok dicobain di G Pro Lite ini. Bahkan biar lebih gaul lagi, LG juga menyematkan sebuah Stylus di body G Pro Lite ini. Berguna banget buat yang membutuhkan presisi lebih saat sedang menggambar atau menulis.

Nah, dengan harga Rp 3.799.000 yang ditawarkan oleh LG, pastinya agak-agak ngarep aja kalau bisa dapat spek yang seperti G Pro. Tapi nggak usah khawatir karena LG sudah mengatur segala sesuatunya sesuai harga. Pastinya kita bakal dapat spek prosesor yang lebih rendah, kamera yang resolusinya lebih sedikit, nggak bisa pakai LTE (nggak ngaruh di sini) dan beberapa kekurangan lain. Tapi yang penting dengan harga yang beda hampir 2 juta kita sudah bisa dapat pengalaman dan kualitas yang kurang lebih sama. Branded lagi.

Spesifikasi LG Pro Lite

  • DIMENSI/BERAT:150,2 x 76,9 x 9,4 mm/161 gram
  • LAYAR:LCD IPS, 5,5 inchi, 16 juta warna, Res. 540 x 960 pixel
  • PROSESOR:Chipset Mediatek MT6577..CPU Dual-core I GHz Cortex-A9, GPU PowerVR SGX531
  • MEMORI:  RAM I GB, memori internal 8 GB, slot microSD sampai 32 GB
  • SISTEM OPERASI:Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
  • KONEKTIVITAS:GSM, HSDPA, Bluetooth v3.0, Wi-Fi 802.1 I a/b/g/n, Infrared, microUSB v2.0, Jack 3,5 mm
  • FITUR:Kamera 8 Mpix, GPS, QuickMemo, FM Music Collector, Knock On, Qtranslator
  • BATERE:Li-lon 3 140 mAh battery
Quad-core 1.7 GHz Krait 300, Quad Band, 5.5" True Full HD IPS Plus LCD capacitive touchscreen, I6M colors, GPRS, EDGE, HSDPA, Bluetooth, Camera, MP3 Player, Video, 16 GB, 2 GB RAM, microSD slot, Wi-Fi, Android Jelly Bean
1.2 GHz Dual Core Processor, Dual SIM, Quad Band, 5.01" WVGA Touchscreen, GPRS, EDGE, HSPA, Bluetooth, 8MP Camera, MP3 Player, Video, 8GB Storage, IGB RAM, microSD Slot, Wi-Fi, Android 4.1 Jelly Bean

PRODUCT FACTS   

Alternatif murah dari LG Optimus G Pro Layar lebar 5,5 inchi Harga lebih terjangkau Punya banyak fitur ekslusif LG
https://www.lg.com/sg/mobile-phones/lg-G-Pro-Lite-Dual-D686

0 comments:

Post a Comment